Kalo pergi ke pasar Ciketing|Jangan lupa membeli kain| Kalo mau dianggap penting| Jangan remehkan orang-orang lain ;)

Selasa, 09 Oktober 2012

profil sekolahku

Nama : fitria rhamadani
Kelas : X-D
Status : pelajar
Sekolah: SMA Negeri 1 Tarakan




     aku fitria, hari ini aku akan menceritakan mengapa aku memilih SMA 1 menjadi SMAku, atau menjadi pilihan sekolah lanjutan setelah lulus dari SMP 2 Tarakan, aku lulus dari smp negri 2 tarakan tepatnya tahun ajaran 2011-2012. Menurutku SMA di tarakan ini yang paling bagus hanya SMA 1 tarakan, dari segi program pendidikannya, dan letaknya yang strategis.
    orang tuaku juga mendukung aku masuk di SMA 1 tarakan, walaupun masuk disana tidak mudah, dan waktu itu fisikku juga belum sepenuhnya pulih dari kecelakaan, tapi aku tetap optimis masuk disana, karena ada teman temanku yang selalu menyemangtiku.
    alasan aku juga masuk di SMA 1 tarakan, karena semua teman dan para sahabatku juga ingin masuk disana, kami selalu berjuang bersama mulai dari perhitungan nilai raport, tes bahasa inggris, dan memasukkan nila ujian, kami selalu bersama, hingga hari pengumuman pun kami melihatnya bersama sama.
     tak disangka doa kamipun terkabul, tidak ada satupun dari kami yang tidak masuk, kami masuk semua dan sampai sekarangpun kami masih bisa belajar bersama di SMA Negri 1 tarakan.

sekian ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar